Share

Valentine, Hadiahi Pasangan dengan Martabak Hati

Dinno Baskoro, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 298 1311555 valentine-hadiahi-pasangan-dengan-martabak-hati-LHbXNudNgR.jpg Martabak bentuk hati edisi Valentine (Foto:Martabakgokil)
A A A

MOMEN hari kasih sayang, biasanya dihiasi dengan berbagai kegiatan romantis, seperti makan malam berdua, hingga memberi hadiah kecil untuk pasangan sebagai lambang cinta.

Umumnya cokelat selalu identik dalam perayaan Valentine di berbagai dunia, termasuk Indonesia. Namun, bagaimana dengan kuliner Indonesia yang bisa dijadikan sebagai hadiah di hari kasih sayang?

Nampaknya martabak dengan bentuk hati ini bisa jadi pilihan untuk hadiah manis kepada pasangan. Salah satu gerai martabak di Ibukota, Martabak Gokil hadirkan martabak dengan bentuk hati untuk rayakan Valentine.

Dengan konsep #143, martabak bentuk hati ini sengaja dibuat khusus untuk edisi Valentine. “Seri khusus #143 edisi Valentine ini sangat unik karena punya bentuk hati, dengan paduan dari komposisi berbeda dan menciptakan rasa yang sempurna,” jelas Natasha Laroya, Co-Founder Martabak Gokil, dalam rilis yang Okezone terima.

Tersedia tiga pilihan martabak manis dengan bentuk hati yang cocok untuk meriahkan Valentine. Seperti Chocoberry Serenade yang merupakan martabak dengan paduan selai stroberi dan taburan cokelat toblerone.

Kemudian Red Ferrero Fiance, yang merupakan martabak manis dengan adonan red velvet ditambah topping cream cheese mix dengan cokelat ferrero rocher. Tersedia juga simple sweetheart, yang terbuat dari adonan martabak original, dengan topping cokelat, keju, dan kacang. Semua martabak edisi Valentine ini bisa dipesan antar dari tanggal 12-14 Februari 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini