Share

Menteri Yohana Akan Bina PSK Kalijodo

Fadhly Fauzy , Okezone · Minggu 14 Februari 2016 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 337 1311616 menteri-yohana-akan-bina-psk-kalijodo-2i8GOx2p7G.jpg Foto: Okezone
A A A

JAKARTA - Menteri Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise akan membina serta memberikan pelatihan bagi para pekerja seks komersial (PSK) di Kalijodo.

"Seperti saat menutup prostitusi di Papua. Mereka dikembalikan, dibina dan diberi keahlian dagang, sehingga mereka bisa membuka usaha-usaha kegiatan yang lebih positif," ungkap Yohana usai menghadiri acara deklarasi kekerasan perempuan dan anak di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (14/2/2016).

Yohana mengatakan, pihaknya juga akan melindungi perempuan berlatar belakang apapun, termasuk yang berprofesi sebagai PSK. Ia menekankan agar tidak ada diskriminasi terhadap perempuan.

"Saya harus melindungi perempuan. Satu kasus yang perlu diperhatikan, tidak diskriminasi. Perempuan Indonesia dari latar belakang apapun tetap harus diperhatikan,"tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini