Share

Dua Versi Kronologi Penembakan Driver Go-Jek

Dara Purnama , Okezone · Minggu 14 Februari 2016 01:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 338 1311512 dua-versi-kronologi-penembakan-driver-go-jek-Sdx9wWuaKH.jpg Situasi Pasca-Penembakan Driver Go-Jek (Foto: Dok.Okezone)
A A A

JAKARTA - Kanit Krimum Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKP Joynaldo mengatakan driver Go-Jek Reonaldo Agustin (28) bukan ditembak melainkan dipukul menggunakan senjata api yang dipegang oleh pelaku. Kejadian ini sebelumnya terjadi di Kemang Utara, Sabtu 13 Feberuari sekitar pukul 16.30 WIB.

“Itu bukan ditembak. Hanya digetok dengan senjata api pelaku,” kata Aldo di Rumah Sakit Jakarta Medical Centre (JMC), Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/3016) malam.

Korban sebelumnya sudah dalam kondisi sadar setelah kepala bagian belakang dijahit di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit JMC.

Ia tidak menyebutkan secara detil bagaimana kronologi lengkap dari kejadian tersebut. Namun dia memastikan tidak ada penembangakan di bagian kepala korban. Sebab dari hasil identifikasi korban mengalami luka akibat benda tumpul.

Sebelumnya polisi juga menemukan proyektil peluru di tempat kejadian. Bahkan saksi mata yang diperiksa mengatakan memang ada bunyi letusan tembakan kala itu.

Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru menerangkan kejadian itu diduga akibat adanya senggolan antara pengemudi Go-Jek dengan pelaku. Pelaku tidak terima dan mengejar Reonaldo.

Sedangkan kakak kandung korban, Andrea mengatakan ada dua versi kronologi kejadian yang ia terima. Pertama adiknya sempat menyelematkan diri setelah di tembak pelaku. Kedua korban dipukul dengan senjata api.

"Infonya awalnya yang saya terima beda ternyata polisi olah TKP mengatakan info dari saksi sekitar korban dipepet dua motor terus si pelaku gak pake helm. Infonya dua versi yang satu korban ditembak dan nyelamatin diri. Adik saya sempat lari ke sekuriti di daerah Kemang Utara. Kedua digetok sama senpi," kisahnya Andrea yang juga berprofesi sebagai driver Go-jek ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini