Share

Bengkel Mega Las Bekasi Ludes Dilalap Api

Dara Purnama , Okezone · Minggu 14 Februari 2016 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 338 1311520 bengkel-mega-las-bekasi-ludes-dilalap-api-cRkWBrGiKC.jpg Foto: Ilustrasi (Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Ruko di Jalan Raya Komsen Jati Asih Bekasi dilalap si jago merah. Kebakaran ini terjadi di depan Perumahan Sakura Regency 1. Petugas Piket Polsek Jati Asih Kota Bekasi, Isna membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya api membakar bengkel bernama Mega Las tepatnya di RW 01 RT 01 kawasan Jatiluhur.

“Iya ada kebakaran jam 01.00 Wib tadi, tapi apinya sudah padam sekitar jam pukul 01.45 Wib tadi. Satu mobil pemadam sudah dikirim kesana,” kata Isna saat dihubungi Okezone, melalui sambungan telefon Minggu (14/2/2016).

Berdasarkan keterangan Isna, tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini. “Enggak ada korban jiwa yang ada hanya korban materi, nilainya saya belum tau. Petugas kita masih di sana semua,” sambung dia.

Sebelumnya informasi kebakaran ini diperoleh dari akun twitter @TMCPoldaMetro yang diposting sekitar pukul 01.28 Wib.

“01:28 Kebakaran ruko (bengkel) di Jl. Raya Komsen (depan Perumahan Sakura Regency 1), Jatiasih, Bekasi & Masih penanganan DPK,” begitu kicau akun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini