Share

Cara PT KAI Rayakan Valentine

Qur'anul Hidayat , Okezone · Minggu 14 Februari 2016 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 338 1311609 cara-pt-kai-rayakan-valentine-COMlkmcmxR.jpg Foto: Ilustrasi (Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) punya cara tersendiri untuk ikut memeriahkan perayaan hari kasih sayang atau Valentine. Seluruh kegiatan tersebut dirangkum dengan tema Tebar Kebaikan.

Eva Chairunisa selaku Humas PT KCJ menjelaskan, seluruh transaksi yang menggunakan tiket berlangganan seperti Kartu Multi Trip (KMT) dan varian lainnya akan ditarik Rp100 per transaksi untuk kegiatan kemanusiaan.

"Selanjutnya seluruh dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk pembelian perlengkapan sekolah bagi siswa yang tidak mampu dan kegiatan santuan," tulis Eva dalam rilis yang diterima Okezone, di Jakarta, Minggu (14/2/2016).

Kegiatan lainnya dilakukan di Stasiun Jakarta Kota sejak pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB. Penumpang KRL diberikan kesempatan berfoto dengan pasangannya yang akan dijadikan design khusus pada KMT miliknya.

"Pada acara tersebut PT KCJ juga akan melakukan penjualan KMT edisi terbatas yang bertemakan Valentine. Desain khusus ini hanya dijual selama 13-14 Februari 2016 di Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Bogor dengan harga Rp50.000 termasuk di dalamnya saldo sebesar Rp15.000," sebutnya.

Lanjut Eva, pihaknya juga memperkenalkan Gelang Multi Trip (GMT) dengan varian warna kuning, hijau turqoise, hijau, dan abu-abu dari yang sebelumnya hanya berwarna merah.

"Diharapkan melalui sejumlah kegiatan tersebut penggunaan tiket berlangganan yang memudahkan transaksi KRL akan semakin meningkat," harap Eva. (day)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini