Share

Tergenang Banjir, Tol Cikarang Macet Tiga Kilometer

Qur'anul Hidayat , Okezone · Minggu 14 Februari 2016 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 338 1311796 tergenang-banjir-tol-cikarang-macet-tiga-kilometer-r0XYYfkW2Y.png (Foto: @TMCPoldaMetro)
A A A

JAKARTA - Banjir yang terjadi di Tol Cikarang kilometer 34 membuat arus lalu lintas dari kedua arah macet cukup parah. Banjir sendiri terjadi karena hujan deras yang turun sejak siang hari tadi, Minggu (14/2/2016).

Petugas Jasa Marga, Iis melaporkan, kemacetan akibat banjir tersebut mencapai 3 kilometer. Meski begitu, belum ada jalur yang ditutup atau pengalihan arus guna mengurai kemacetan.

"Belum ditutup. Kepadatan hingga tiga kilometer," ungkap Iis kepada Okezone, di Jakarta.

Dari foto yang diunggah oleh Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, genangan air cukup tinggi hingga menyentuh bagian bawah mobil."Saat ini ketinggian airnya belum dapat informasi," kata Iis.

Dia menambahkan, belum ada penutupan jalur akibat kejadian ini. Meskipun, saat ini kemacetan terpantau hingga tiga kilometer.

Lebih jauh, lanjutnya, daerah tersebut tak biasanya terkena banjir. "Cuma karena ini hujan terlalu kencang, jadi banjir," simpulnya. (day)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini