Share

Kecelakaan Tunggal, Avanza Menancap di Pembatas Jalan Fatmawati

Muhammad Sabarudin Rachmat (Okezone) , Okezone · Minggu 14 Februari 2016 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 338 1311848 kecelakaan-tunggal-avanza-menancap-di-pembatas-jalan-fatmawati-G1Q99NTLiI.jpg foto: dok Okezone
A A A

JAKARTA – Sebuah mobil Avanza warna silver mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2016) sore tadi. Parahnya, mobil itu sampai menancap di tiang beton pembatas jalan tersebut.

Dalam foto yang diunggah twitter @TMC Polda Metro Jaya, belum diketahui pasti apa penyebab mobil Avanza yang belum diketahui nomor polisi itu mengalami kecelakaan hingga bagian bawah dari mobil tersebut menancap di pembatas jalan.

“17.44 Kecelakaan tunggal di Jl. Fatmawati, situasi lalin tersendat,” tulis ciutan @TMC Polda Metro Jaya, Minggu (14/2/2016).

Namun gara-gara kecelakaan tunggal tersebut membuat kemacetan panjang di sepanjang Jalan Fatmawati. Petugas kepolisian pun harus berjibaku mengatasi kemacetan yang terjadi usai kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Fatmawati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(MSR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini