Share

Gardu Tol Cikunir Roboh, Jalur Alternatif Disiapkan

Regina Fiardini , Okezone · Minggu 14 Februari 2016 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 338 1311883
A A A

JAKARTA - Akibat adanya hujan deras disertai angin kencang, gardu pintu gerbang Tol Cikunir 2 yang mengarah ke tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) roboh. Untuk mengantisipasi arus lalu lintas yang terhambat, petugas kepolisian menyiapkan beberapa jalur alternatif.

"Kendaraan yang mengarah ke tol JORR dialihkan menuju Halim," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Bekasi Kota, Kompol Bayu Pratama, Minggu (14/2/2016).

Tak hanya ke Halim, rencananya jalur alternatif juga akan dialihkan ke Bekasi Barat, Bekasi Timur dan Cawang. Hingga kini, pihak Jakarta Lingkar Luar masih belum bisa menyampaikan berapa jumlah kerugian yang ditanggung, lantaran proses evakuasi baru berjalan.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari akun resmi TMC Polda Metro Jaya, imbas robohnya gardu tersebut arus lalu lintas menuju cawang pun padat.

"Imbas pengendara mengurangi kecepatan untuk melihat Gardu Tol Cikunir ambruk, Tol Bekasi Timur arah Cawang padat," ujar akun twitter tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini