Share

Demi Miras, Dua Pemuda Todong Penumpang Angkot dengan Samurai

Syamsul Anwar Khoemaeni , Okezone · Minggu 14 Februari 2016 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 338 1311884 demi-miras-dua-pemuda-todong-penumpang-angkot-dengan-samurai-reHkxuioO8.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

JAKARTA - Aksi nekat dilakukan oleh dua pemuda di dalam angkot KWK 20 jurusan Kranji-Pulogadung. Saat melintas di Jalan Raya Bekasi KM 22, Rawaterate, Cakung, Jakarta Timur, kedua pria bernama Dika Aditya (21) dan Juheri alias Joni (25), memamerkan sebilah samurai kepada penumpang lain, Zaenal Arifin (21).

"Kejadiannya tadi siang sekira pukul 13.00 WIB, di dalam angkot," ujar Kasubag Humas Polrestro Jaktim, Kompol Husaimah kepada Okezone, Minggu (14/2/2016).

Husaimah menambahkan, kedua pemuda itu langsung meminta uang kepada Zaenal untuk membeli minuman keras (miras). Lantaran takut dan diapit kedua pelaku, korban pun menyerahkan uang sakunya yang hanya Rp30 ribu.

"Sebelum minta (duit), pelaku memerlihatkan samurai kepada korban. Karena takut  korban memberikan uang kepada kedua pelaku," imbuhnya.

Zaenal yang tak punya uang, langsung melapor ke polisi usai ditodong dua pemuda. Beruntung, polisi yang sigap, segera mengejar pelamu yang masih dan diciduk ole jajaran Polsek Cakung.

"Sudah, pelaku sudah diamankan beserta barang bukti," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini