Share

Kecelakaan Pegawai Telkom, Sopir & Kenek Ngaku Hanya Bohong

Regina Fiardini , Okezone · Minggu 14 Februari 2016 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 338 1311932 kecelakaan-pegawai-telkom-sopir-kenek-ngaku-hanya-bohong-lIuxwb8l9p.jpg M Sasih, sopir Metro Mini 640 saat memberikan keterangan di Polda Metro Jaya (Regina Fiardini/Okezone)
A A A

JAKARTA - M. Sasih, Sopir Metro Mini 640 jurusan Pasar Minggu-Tanah Abang mengaku kasus tewasnya seorang pegawai Telkom yang diduga sebagai korban perampokan, Bagus Budiwibowo, hanyalah karangan dirinya bersama sang kenek, M. Hendar.

"Ngarang pak," ujar Sasih saat ditanya wartawan di Gedung Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Minggu (14/2/2016).

Ide muncul dari benaknya sendiri dan sang kenek pun sepakat. Keduanya mengaku mengarang cerita tersebut karena takut diamuk massa.

"Saya bilang ke dia (kenek) kalau ditanya polisi bilang aja itu korban perampokan dia di dorong," ujar Sasih.

Sasih menceritakan, kejadian itu terjadi pada Kamis (11/2/2016) sekira pukul 17.30 WIB dimana saat itu mobil sedang berjalan pelan dan korban turun di Plaza Mandiri Sarinah dari Kopaja yang ia kemudikannya. Tiba-tiba korban terjatuh dan langsung ia bawa ke Rumah Sakit Budi Kemulyaan, Jakarta Pusat.

"Mobil sedang berjalan pelan, Bapak Bagus sudah jatuh di trotoar, setelah jatuh langsung saya bawa ke Rumah Sakit Budi Mulya terus enggak bisa saya bawa ke Cipto. Penumpang enggak ada yang menolong, cuma saya sama kernet," curhat Sasih dengan nada sendu.

Sebelumnya, Budi Budiwibowo (43) Manager Wireless Product Divisi Service dan Solution PT Telkom mengembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat.

Agus menderita luka di kepala akibat terjatuh dari Metro Mini karena diduga didorong pelaku perampokan di dalam angkutan umum tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini