Share

Kasus Perkosaan Bule Swedia Dilimpahkan ke Polresta Denpasar

Puji Sukiswanti , Sindonews · Minggu 14 Februari 2016 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 340 1311518 kasus-perkosaan-bule-swedia-dilimpahkan-ke-polresta-denpasar-M09o6SzzEC.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)
A A A

KUTA - Polsek Kuta limpahkan kasus pemerkosaan perempuan asal Swedia Anna Jennifer Widin (24) ke Polresta Denpasar. Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Semara mengatakan, kasus tersebut sudah ditangani oleh Polresta Denpasar.

"Kasus ini sudah kami limpahkan ke Polresta Denpasar. Bukannya kami tidak bisa menangani kasus ini, tapi memang alangkah baiknya ditangani mereka," ujarnya, Sabtu 13 Februari 2016.

Dia menjelaskan, bahwa yang menjadi korban adalah Warga Negara Asing (WNA) asal Swedia. Selain itu tim di Polresta Denpasar cukup banyak, sehingga bisa menyelesaikan kasus tersebut dengan cepat.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Nainggolan membenarkan bahwa kasus tersebut diambil alih oleh Polresta Denpasar.

Dia menjelaskan bahwa saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh SPKT Polresta Denpasar. "Peristiwa ini masih ditangani SPKT Polresta Denpasar," pungkasnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, perempuan asal Swedia yang berprofesi sebagai resepsionis ini diperkosa pada pukul 03.30 Wita di kawasan Seminyak, Kuta pada Sabtu 13 Februari 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini