Share

Kedapatan Mencuri, PRT Nangis Minta Dibebaskan

Erie Prasetyo , Okezone · Minggu 14 Februari 2016 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 340 1311662 kedapatan-mencuri-prt-nangis-minta-dibebaskan-oWbqcMeeEV.jpg
A A A

MEDAN - Kedapatan mencuri uang majikannya, Juli (30) langsung digelandang ke Polsek Delitua, Medan. Di depan para aparat dan kedua anaknya, Juli lantas menangis dan terus meminta agar dirinya tak dijebloskan ke dalam bui.

Warga Jalan Swadaya, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan itu dilaporkan oleh majikannya, Faulina (38), warga Jalan Stella, Kecamatan Medan Tuntungan, karena ketahuan mencuri uang senilai senilai 150 dollar Singapura dan sebuah telepon genggam.

"Saya memang mengambil uangnya kemarin. Itu saya lakukan lantaran terdesak uang kontrakan dan biaya kehidupan sehari-hari. Sementara gaji saya hanya Rp500 ribu sebulan," ungkap Juli sembari menangis, Minggu (14/2/2016).

Korban sendiri mengaku sudah pernah kehilangan uang sebulan yang lalu, namun awalnya tidak menaruh rasa curiga kepada pelaku. Namun setelah didesak untuk jujur, akhirnya pelaku berterus terang dan langsung meminta maaf.

Sampai saat ini, kedua belah pihak, baik korban maupun pelaku masih berada di Polsek Delitua untuk dimintai keterangan. "Kita lihat dulu bagaimana keputusan majikanya, apakah dilanjutkan ke proses hukum atau mereka mau berdamai," ujar salah seorang petugas Sentra Pelayanan Kepolisian. (day)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini