Share

Investasi Terbaik Manor

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 37 1311581 investasi-terbaik-manor-tKC1aavAy0.jpg Pascal Wehrlein ( Foto: AFP )
A A A

MINA – Mantan direktur olahraga Mercedes F1, Norbert Haug telah membuat investasi yang baik dengan melakukan penandatanganan juara DTM 2015, Pascal Wehrlein. Ia akan menjadi pembalap Inggris pertama yang mengakhiri spekulasi mengenai pembalap Tim Manor.

Pembalap berusia 21 tahun tersebut merupakan pilihan terbaik untuk melompat ke ajang balap senior Formula One (F1). Wehrlein juga dinyatakan cocok dengan Tim manor yang musim 2016 ini akan dibantu oleh Mercedes sebagai pemasok mesin baru mereka.

“Wehrlein merupakan investasi terbaik untuk Manor dibandingkan dengan pembalap yang rela membayar jutaan uang untuk menjadi sponsor tim. Apabila kami dapat mengasah kemampuannya, maka ia akan bernilai jutaan,” ujar Haug, sebagaimana diberitakan F1i, Minggu (14/2/2016).

“Mercedes sangat pandai dalam mempersiapkan Wehrlein. Ia telah mengumpulkan banyak pengalam selama membalap, dan dapat menunjukan keterampilannya bila diperlukan,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini