Share

Antusiasme Besar demi Lihat Marquez dan Pedrosa

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 38 1311587 antusiasme-besar-demi-lihat-marquez-dan-pedrosa-U9fPwol13h.jpg Antusiasme penonton melihat langsung Marquez dan Pedrosa. (Foto: Okezone/Daniel Setiawan)
A A A

BOGOR - Sebagai salah satu tim yang dikenal di arena MotoGP, Repsol Honda memiliki banyak fans di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Tidak heran jika pada acara launching Tim Repsol Honda yang di adakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016) pagi WIB, dipenuhi  para pencinta tim yang identik dengan warna oranye tersebut.

Menurut pantauan Okezone di pintu masuk tribun Sirkuit Sentul, antrean panjang sudah terjadi. Antusiasme besar ini tak mengherankan karena dua rider andalan mereka (Marc Marquez dan Dani Pedrosa) juga hadir.

Nantinya mereka akan menyapa para fans melalui acara meet and greet yang diadakan sore hari. Marquez dan Pedrosa sendiri belum lama ini melakukan tes di Sepang, Malaysia, sebagai persiapan menuju musim baru MotoGP. Dari Indonesia, keduanya nanti akan bertolak ke Phillip Island, Australia, untuk tes pramusim kedua pada 17-19 Februari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini