Share

Leicester Yakin Bisa Hancurkan Meriam London

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 45 1311488 leicester-yakin-bisa-hancurkan-meriam-london-WKv0kd75mS.jpg Para pemain Leicester City (Foto: Glyn Kirk/AFP)
A A A

LEICESTER – Konsistensi Leicester City sebagai pemimpin klasemen Premier League musim 2015-2016 kembali mendapatkan ujian. Usai bertamu ke markas Manchester City, The Foxes kembali harus berkunjung ke kandang Arsenal dalam lanjutan Premier League pekan musim ini ke- 26.

Jika ditelisik pada pertemuan terakhir kedua klub, sangat wajar jika banyak pihak yang memiliki keraguan bila Leicester mampu menumbangkan Arsenal. Sebab dalam pertemuan pertama, tim arahan Claudio Ranieri harus tumbang 2-5 dari The Gunners dihadapan pendukungnya sendiri.

Meski begitu tak lantas membuat para pemain Leicester mengalami minder jelang melawat ke Emirates Stadium. Adalah bomber andalan Leicester, Jamie Vardy, yang memiliki keyakinan tinggi untuk bisa menghancurkan Theo Walcott dan kolega.

“Semua pertandingan terasa besar, dan kami sadar bahwa laga itu (melawan Arsenal) pasti berjalan sulit. Terlebih, kami mengalami kekalahan besar di kandang sendiri dari mereka pada pertemuan terakhir,” ucap Vardy, seperti dikutip The Sun, Minggu (14/2/2016).

“Akan tetapi, saya pikir skor 5-2 tidak menggambarkan semuanya. Pasalnya dalam laga itu memang kami terlalu bermain terbuka, andai kami bisa sedikit tertutup mungkin saja hasilnya berbeda,” sambung personel Timnas Inggris itu.

“Kami sangat sadar bahwa Arsenal mempunyai pemain berkelas dunia. Namun, kami juga tahu kami mampu menghadirkan masalah untuk mereka. Kami akan mencari cara untuk menyakiti mereka dan melakukannya di atas lapangan,” tuntas pemain berusia 27 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini