Share

Batal Juarai Premier League, Leicester Tetap Dihormati

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 45 1311542 batal-juarai-premier-league-leicester-tetap-dihormati-AC3uVesPZM.jpg Para pemain Leicester (Foto: Oli Scarff/AFP)
A A A

LEICESTER – Premier League musim 2015-2016 menjadi menjadi musim yang terasa sangat manis untuk Leicester City. Bagaimana tidak, The Foxes itu memiliki kans yang sangat besar untuk menjuarai Premier League yang pertama kalinya dalam sejarah klub.

Hingga musim memasuki pekan ke- 26, Leicester masih kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 53 poin atau berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur di tempat kedua.

Meski pun tim arahan Cluadio Ranieri itu gagal benar-benar mewujudkan impian mereka tersebut, Leicester dinilai tetap akan dihormati seluruh orang. Adalah penyerang andalan Leicester, Jamie Vardy, yang mengungkapkan pernyataan tersebut.

“Andaikan Leicester City batal menjadi juara Premier League, bukan kegagalan untuk kami dan semua orang tetap menaruh rasa hormat yang tinggi untuk klub ini. Sebab, tidak seorang pun memprediksi bahwa kami bisa melakukan ini,” ucap Vardy, seperti dikutip The Sun, Minggu (14/2/2016).

“Leicester hanya berhasil mencatat serangkaian hasil positif dan sejauh ini petualangan tersebut membuat kami semua merasa sangat senang. Kami selalu menikmati setiap momen yang terjadi di sini sekarang,” sambung penyerang berusia 29 tahun tersebut.

“Semangat tinggi dan solid di ruang ganti selalu kami pertahankan. Semua cerita dimulai dari ujung musim lalu, di mana kami keluar dari zona degradasi dan kami berhasil melanjutkannya hingga seperti saat ini,” tuntas personel Timnas Inggris itu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini