Share

Hazard Sangat Butuh Dukungan

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 45 1311549 hazard-sangat-butuh-dukungan-WAtWACMKd4.jpg Eden Hazard (Foto: John Sibley/REUTERS)
A A A

LONDON – Eden Hazard sedang melalui karier yang sangat sulit bersama Chelsea di musim 2015-2016. Bagaimana tidak hingga musim sudah melalui 26 pertandingan, bintang Timnas Belgia itu belum sama sekali mencatatkan namanya di papan skor untuk skuad The Blues.

Apa yang diperlihatkan oleh Hazard memang menimbulkan banyak pertanyaan dari beberapa kalangan. Pasalnya di musim lalu eks winger Lille tersebut tampil begitu perkasa dengan sukses menorehkan 19 gol serta 13 assist dari 52 laga bersama The Roman Emperors.

Melihat performa Hazard tersebut membuat salah satu legenda Liverpool, Jamie Redknapp, memberikan pendapatnya. Ia menilai bahwa performa buruk yang diperlihatkan Hazard saat ini, lantaran winger berusia 25 tahun itu merasa kurang mendapatkan dukungan dari orang-orang sekitarnya.

“Eden Hazard adalah pemain yang memiliki kualitas nomor satu di Premier League saat ini. Bahkan, tak salah jika pada tahun lalu namanya kerap disejajarkan dengan pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi,” ucap Redknapp, seperti dikutip talkSPORT, Minggu (14/2/2016).

“Namun di musim ini Hazard sedikit mengalami sejumlah hasil yang kurang beruntung. Ia seakan berada di titik terendah dalam karier di olahraga ini. Akan tetapi, bukan berarti ia telah kehilangan bakat alaminya sebagai pesepakbola,” sambung pria berusia 42 tahun tersebut.

“Saya rasa Hazard hanya membutuhkan sedikit dorongan dalam dirinya sendiri serta orang-orang yang berada di sekitarnya untuk kembali ke level permainannya yang sesungguhnya. Sebab, tak pernah ada keraguan dari saya mengenai kualitas yang dimilikinya,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini