Share

Baru Pulih, Klopp Pertimbangkan Kesehatan Penyerangnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 45 1311567 baru-pulih-klopp-pertimbangkan-kesehatan-penyerangnya-H3POfwzFsB.jpg Jurgen Klopp ( Foto: AFP )
A A A

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui telah mempertimbangkan kesehatan Daniel Sturridge yang baru pulih dari cedera. Ia sedang memutuskan mengenai masa depan kariernya sebagai ujung tombak lini serang Liverpool.

Sturridge membuat penampilan pertamanya kembali pada Rabu 10 Februari 2016 setelah absen sejak 6 Desember 2015. Dalam pertandingan melawan West Ham United, Liverpool kalah dengan skor 2-1 dalam ajang Piala FA.

“Baru pertama kali saya mengalami masalah seperti ini. ia sering kali mengalami cedera maka itu kami harus membuat keputusan dimana kami dapat memecahkan situasi tersebut,” ucap Klopp, Seperti diberitakan Sportsmole, Minggu (14/2/2016).

“Sturridge saat ini merasa baik-baik saja, namun kami harus berpikir bagaimana dapat mengelola menit demi menit dalam membuat langkah yang besar baginya,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini