Share

Penampilan Impresif Costa Mengundang Pujian Hiddink

Reza Saputra, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 45 1311764 penampilan-impresif-costa-mengundang-pujian-hiddink-Vdfn6rTbjZ.jpg Costa mencetak gol pertama kemenangan Chelsea. (Foto:Reuters)
A A A

LONDON – Diego Costa mencetak gol pembuka saat Chelsea menghancurkan Newcastle United 5-1 di pekan ke-26 Premier League, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB. Penampilan Costa pun akhirnya mendapat pujian dari sang pelatih, Guus Hiddink.

Pelatih asal Prancis itu memuji penampilan Costa yang selalu memberikan segalanya untuk The Blues di setiap pertandingan. Gol yang dicetak pemain Spanyol berdarah Brasil tersebut menunjukkan kelasnya sebagai penyerang mematikan.

“Ia selalu ingin bermain dengan sebaik-baiknya dan saat ia mengenakan seragam, ia menyatakan ingin bermain,” kata Hiddink seperti dilansir dari Sports Keeda, Minggu (14/2/2016).

“Caranya mencetak gol pertama menunjukkan ia sebagai penyerang yang sangat mematikan,” lanjutnya.

Costa memang sempat mendapat kritikan karena dinilai tidak produktif musim ini. Menjadi top skor musim lalu, pemain 22 tahun tersebut gagal menunjukkan kelasnya musim ini. Alhasil, Costa baru mengemas 10 gol dari 22 penampilan di ajang Premier League.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini