Share

LvG Kecewa dengan United Terkait Rencana Mendatangkan Mourinho

Reza Saputra, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 45 1311767 lvg-kecewa-dengan-united-terkait-rencana-mendatangkan-mourinho-LXm2Cw2Ls6.jpg Van Gaal kecewa dengan United. (Foto:Reuters/Carl Recine)
A A A

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan kekecewaan terhadap klub yang dikabarkan sudah menjalin kontak dengan manajer lain. Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan kekecewaannya sebelum Setan Merah bertandang ke Stadium of Light, Sabtu 13 Februari malam WIB.

Menurut LvG –sapaan akrab Van Gaal, pihak United harus berbicara terlebih dahulu dengannya jika ingin melakukan kontak dengan pelati lain. Jika tidak, maka hal tersebut dapat membuat para manjer kecewa.

Belakangan Wakil Presiden United Ed Woodward dikabarkan sudah menjalin kontak dengan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Pelatih yang akrabdisapa Mou ini digadang-gadang akan menjadi suksesor Van Gaal untuk musim depan.

“Dulu, saat saya menjabat sebagai ketua federasi pelatih di Belanda, kami memiliki peraturan bahwa Anda tidak dapat berbicara dengan klub tanpa memberi tahu terlebih dahulu kepada pelatih saat ini,” ungkap Van Gaal seperti dikutip dari FourFourTwo, Minggu (14/2/2016).

“Tapi di sepakbola, Anda tidak biasa berbicara dengan manajer seperti itu. Hal ini peraturan yang tidak bagus, tidak! terkadang hal itu membuat kecewa orang-orang dan pelatih,” pungkas mantan pelatih Timnas Belanda.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini