Share

Lawan Athletic, Madrid Sempat Panik

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 46 1311532 lawan-athletic-madrid-sempat-panik-IdcYuyXDJd.jpg Para pemain Madrid (Foto: Gerard Julien/AFP)
A A A

MADRID – Real Madrid melakoni lanjutan La Liga musim 2015-2016 pekan ke- 24 dengan meraih hasil yang maksimal. Menjamu Athletic Bilbao di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu 13 Febuari 2016, malam WIB, Los Merengues sukses membungkam tamunya dengan skor akhir 4-2.

Gol-gol yang masuk ke rekening Madrid tercipta melalui upaya dari Cristiano Ronaldo (dua gol), James Rodriguez, Toni Kroos. Sementara Athletic sukses membalas dengan dua gol dari Javier Erasto dan Gorka Elustondo.

Meski begitu Madrid nyatanya sempat merasa panik ketika meladeni permainan tim asuhan Ernesto Valverde tersebut. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh gelandang andalan Los Galacticos, yakni Isco Alarcon.

“Hasil laga hari ini (melawan Athletic) bukanlah hal yang mudah kami dapatkan. Terlebih ketika mereka mampu menyamakan kedudukan di awal pertandingan. Harus saya akui itu sempat membuat kami panik,” ucap Isco, seperti dilaporkan Marca, Minggu (14/2/2016).

“Hal itu pun membuat mental mereka sedikit meningkat dengan terus mencari gol kedua. Akan tetapi, seluruh pemain kami bermain luar biasa hari ini dengan tak memberikan celah sedikit pun untuk mereka mencetak lebih banyak gol,” sambung pemain asli binaan akademi Madrid itu.

“Saya rasa kemenangan itu merupakan hal yang sangat penting untuk kami. Sebab selain mendekatkan diri dengan puncak klasemen La Liga, kami juga kian percaya diri untuk menatap pertandingan Rabu besok (melawan AS Roma di Liga Champions),” tuntas gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini