Share

Kabar Baik Menghampiri Barca Jelang Hadapi Celta

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 46 1311551 kabar-baik-menghampiri-barca-jelang-hadapi-celta-fAfBaKgPhu.jpg Lionel Messi (Foto: Jose Jordan/AFP)
A A A

BARCELONA – Sebuah kabar gembira didapat para pendukung Barcelona jelang menyakiskan laga klub kesayangan mereka melawan Celta Vigo dalam lanjutan La Liga musim 2015-2016, Senin 15 Febuari 2016 dini hari WIB. Pasalnya mega bintang Blaugrana, yakni Lionel Messi, dipastikan bakal tampil di pertandingan itu.

Seperti diketahui, nama Messi memang sempat diragukan bakal tampil ketika Barca melawan Celta. Terlebih, kapten Timnas Argentina tersebut baru saja menjalani pemeriksaan terkait penyakit ginjal yang dideritanya.

Selain Messi, terdapat juga satu pemain lagi yang diragukan kehadirannya di Estadio Camp Nou pada awal pekan besok. Adalah gelandang andalan Azulgrana, Arda Turan, yang dikabarkan masih memiliki masalah dengan cedera pangkal pahanya.

Namun muncul pernyataan bahwa kedua pemain bintang peraih treble winnger musim lalu bakal tetap tampil di laga nanti. Perihal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Barca, Luis Enrique, beberapa saat lalu.

“Tidak ada masalah pada Arda Turan mau pun Lionel Messi. Arda memang sempat bermasalah saat melakukan pemanasan lawan Valencia, saat itu kami tidak perlu mengambil risiko untuk menurunkannya,” ucap Enrique, seperti dikutip Marca, Minggu (14/2/2016).

“Akan tetapi sekarang semua pemain kami berada dalam kondisi benar-benar sangat positif untuk tampil di pertandingan akhir pekan nanti (melawan Celta),” tuntas mantan pelatih AS Roma tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini