Share

Kartu Merah Varane Tidak Adil

Reza Saputra, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 46 1311775 kartu-merah-varane-tidak-adil-XJkpTWqlvd.jpg Varane menerima kartu merah tujuh menit jelang bubar. (Foto:AFP/Javier Soriano)
A A A

MADRID – Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengungkapkan kartu merah yang diterima dirinya tidak adil. Pemain asal Prancis itu tidak merasa apa yang dilakukannya berhak mendapat kartu kuning untuk kedua kalinya saat Madrid menjamu Atletic Bilbao di jornada ke-24 La Liga pada Sabtu 13 Februari  malam WIB.

Varane harus diusir wasit saat waktu normal menyisakan tujuh menit. Varane dianggap melakukan sikutan terhadap pemain Bilbao kala berduel di udara. Alhasil, pemain 23 tahun itu harus menerima kartu kuning kedua yang artinya kartu merah.

“Saya selalu ingin bermain bersih. Saya tidak ingin bermain untuk mencederai orang lain. Tidak ada satu pun dari aksi saya yang layak mendapat kartu kuning,” ungkap Varane, seperti dikutip dari FourFourTwo, Minggu (14/2/2016).

“Saya menghormati wasit, tapi itu tidak adil. Saya meloncat untuk berebut bola dengan lawan, saya tidak mencoba untuk sikutan,” terangnya.

Meski bermain dengan 10 orang Madrid mampu mempertahankan kemenangan dengan skor 4-2. Raihan tiga angka membuat pasukan Zinedine Zidane berhasil mengudeta posisi dua dari Atletico Madrid yang baru akan melakoni pekan ke-24 melawan Getafe pada Senin 15 Februari dini hari WIB.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini