Share

Berhenti Bersikap Ceroboh, Inter!

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 47 1311553 berhenti-bersikap-ceroboh-inter-0leAoIPIkc.jpg Para pemain Inter Milan (Foto: Alessandro Gorofalo/REUTERS)
A A A

MILAN – Sempat tampil perkasa dengan tanpa menelan kekalahan di lima laga awal Serie A musim 2015-2016, Inter Milan justru meraih hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Terhitung dari lima pertandingan teranyar, skuad La Beneamata hanya mampu meraih sekali kemenangan, sementara empat laga lainnya berkesudahan dengan dua kali kalah dan dua kali imbang.

Serangkaian hasil buruk itu pun membuat Inter kian menjauh target awal Inter, yakni menempati posisi tiga besar di Serie A dan mentas di Liga Champions musim depan. Melihat situasi yang sedang dihadapi Inter, Roberto Mancini, pun akhirnya angkat bicara. Ia menuntut agar anak-anak asuhannya berhenti bersikap ceroboh dengan membuang banyak poin di laga-laga yang akan datang.

“Dalam beberapa pekan terakhir, kami membuang semua kerja luar biasa yang sudah kami lakukan dalam lima bulan sebelumnya. Padahal kami memulai musim dengan sangat luar biasa,” ucap Mancini, seperti dikutip Soccerway, Minggu (14/2/2016).

“Paruh pertama musim luar biasa, mungkin di atas kemampuan kami. Kami melaju lima atau enam pertandingan di mana kami tersendat-sendat dan beberapa di antaranya kami memang pantas kalah, beberapa yang lainnya tidak,” sambung pelatih berusia 51 tahun itu.

“Kami mungkin sedikit sedih karena kami kehilangan poin dengan ceroboh atau tampil di bawah standar, namun targetnya tak berubah. Kami harus fokus pada diri sendiri. Jika kami melakukan apa yang kami bisa, maka kami punya peluang bagus untuk berada di posisi ketiga,” tuntas mantan manajer Manchester City dan Galatasaray tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini