Share

Kunci Sukses Juventus Taklukkan Napoli

Ramdani Bur, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 47 1311600 kunci-sukses-juventus-taklukkan-napoli-8HR2DMX0V7.jpg Khedira sanggup mematikan Hamsik. (Foto: REUTERS/Giorgio Perottino)
A A A

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan kunci sukses timnya mengalahkan Napoli 1-0 dalam lanjutan Serie A giornata 25, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB. Allenatore berusia 48 tahun tersebut berujar menghentikan gerak-gerik lima bintang Napoli adalah rahasia Bianconeri meraih tiga poin dalam laga yang disebut-sebut partai final Serie A musim ini.

Kelima bintang Napoli yang dimaksud Allegri ialah Gonzalo Higuain, Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Allan Marques dan Marek Hamsik. Claudio Marchisio dan Sami Khedira dapat dibilang sebagai bintang lapangan Bianconeri di laga kali ini.

Kedua pemain itu mampu mengurangi pergerakan Hamsik dan kerap mengejutkan lewat pergerakan maupun umpan-umpan presisi yang ditujukan Higuain. Kesuksesan menghentikan kelima bintang tersebut membuat Juve berhasil memenangi pertandingan.

Gol tunggal Juve dicetak Simone Zaza pada menit 88. Memanfaatkan umpan Patrice Evra, penyerang berkepala plontos itu melepas sepakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti yang mampu mengecoh kiper Napoli, Pepe Reina.

“Laga yang sangat dipenuhi dengan taktik. Kami menjaga sikap dan tempo sepanjang laga. Sebab Higuain, Callejon, Insigne, Allan dan Hamsik dapat memberi masalah besar bagi kami. Namun, anak-anak bermain baik dan mampu menghambat permainan mereka,” jelas Allegri seperti mengutip dari Football Italia, Minggu (14/2/2016).

Berkat kemenangan ini, Juventus meraih 15 kemenangan beruntun di Serie A. Tak hanya itu, Paulo Dybala dan kawan-kawan juga naik ke puncak klasemen dengan raihan 57 poin, unggul satu angka dari Napoli di posisi dua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini