Share

Buffon Sempat Takut Napoli Raih Kemenangan

Ramdani Bur, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 47 1311718 buffon-sempat-takut-napoli-raih-kemenangan-aYvewpgPPA.jpg Buffon sempat takut Napoli raih kemenangan. (Foto: REUTERS/Giorgio Perottino)
A A A

TURIN – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, senang bukan kepalang usai timnya mengalahkan Napoli 1-0 dalam lanjutan Serie A giornata 25, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB. Sebab jika Bianconeri –julukan Juventus– dikalahkan Napoli pada laga tersebut, usaha dalam mengejar trofi scudetto semakin sulit.

Meilhat permainan impresif yang ditunjukkan Partenopei –julukan Napoli, Buffon awalnya cukup puas dengan hanya meraih satu poin. Namun, gol Simone Zaza pada menit 88 membuat Juve memenangi pertandingan.

Raihan tiga poin mengerek Juve ke puncak klasemen untuk pertama kalinya musim ini. La Vecchia Signora saat ini mengoleksi 57 poin, unggul satu angka dari Napoli di peringkat kedua.

“Ketika laga menyisakan 15 menit, saya tidak kecewa jika laga berakhir imbang. Namun, gol Zaza melambungkan kami ke atas,” jelas Buffon seperti mengutip dari Football Italia, Minggu (14/2/2016).

“Napoli layak meraih poin pada pertandingan tadi. Saya jujur sempat taku Napoli mampu memenangi pertandingan. Sebab kami akan tertinggal lima poin dan takkan mudah mengejar ketertinggalan tersebut,” urai Buffon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini