Share

Aubameyang Incaran Utama Mourinho untuk United

Ramdani Bur, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 51 1311729 aubameyang-incaran-utama-mourinho-untuk-united-t5rtub3zbk.jpg Aubameyang ingin dibawa Mou ke Old Trafford. (Foto: REUTERS/Ina Fassbender)
A A A

MANCHESTER – Jose Mourinho disebut-sebut menjadi manajer Manchester United per musim 2016-2017. Pelatih berpaspor Portugal itu dilaporkan mendapat kontrak tiga musim dan mendapat bayaran 15 juta pounds atau sekira Rp294 miliar per tahun.

Tak hanya itu, Mou –sapaan akrab Mourinho– juga telah menyodorkan beberapa nama pemain kepada manajemen The Red Devils untuk didatangkan pada musim panas 2016. Salah satu nama yang ditengarai masuk radar Mou ialah bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Seperti diberitakan Squawka, Minggu (14/2/2016), demi mengabulkan permintaan Mou, United siap menebus Aubameyang dengan mahar 70 juta pounds atau sekira Rp1,3 triliun. Harga tersebut sebenarnya setara dengan kualitas yang dimiliki andalan Timnas Gabon tersebut.

Bersama Die Borussen musim ini, jebolan akademi AC Milan itu mampu mengemas 30 gol dan delapan assist dari 31 penampilan. Melihat tingginya produktivitas gol tersebut, tak heran Mou begitu kesengsem.

Bahkan saking tertariknya, Mou melihat langsung permainan Aubameyang saat Dortmund bertandang ke markas Hertha Berlin, Sabtu 6 Februari. Namun, di laga tersebut pemain berusia 26 tahun ini gagal mencetak gol karena Dortmund hanya bermain 0-0 kontra Hertha.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini