Share

Liverpool Ingin Boyong Gelandang Norwegia

Ramdani Bur, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 51 1311792 liverpool-ingin-boyong-gelandang-norwegia-Jufmim0phT.jpg Nordveit diincar Liverpool. (Foto: AFP/Odd Andersen)
A A A

LIVERPOOL – Ketiadaan gelandang bertahan jempolan menjadi salah satu penyebab buruknya performa Liverpool musim ini. Lucas Leiva dan Emre Can yang kerap beroperasi di posisi tersebut bermain kurang optimal.

Karena itu, demi memperkukuh lini tengah, The Reds berencana mendatangkan gelandang bertahan anyar pada musim panas 2016. Seperti diberitakan Squawka, Minggu (14/2/2016), Merseyside tengah mencoba mendatangkan gelandang Borussia Moenchengladbach, Havard Nordtveit.

Mantan pemain Arsenal U-21 itu bermain apik bersama Die Fohlen –julukan Gladbach musim ini. Dari 25 penampilan, gelandang berpaspor Norwegia sanggup mengemas empat gol dan satu assist.

Bahkan Liverpool berpotensi mendapatkan Nordtveit dengan status bebas transfer. Sebab kontrak pemain berusia 24 tahun bersama Gladbach akan berakhir pada 30 Juni 2016.

Karena itu demi mendapatkannya secara gratis, Liverpool mulai bernegosiasi dengan pihak Nordtveit. Sebab jika tak segera dilakukan, bukan tak mungkin jebolan akademi FK Haugesund itu akan memilih memperpanjang kontrak bersama Gladbach atau hengkang ke tim lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini