Share

Mayat Laki-Laki Ditemukan di Kawah Galunggung

ant , Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 525 1311935 mayat-laki-laki-ditemukan-di-kawah-galunggung-ZqjDXG4uZb.jpg Ilustrasi
A A A

BANDUNG – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di kawasan kawah Gunung Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan mayat laki-laki yang ditemukan sekira pukul 08.00 WIB itu sudah dievakuasi dan ditangani Polresta Tasikmalaya.

"Upaya yang dilakukan cek TKP bersama tim identifikasi Polres Tasikmalaya Kota lalu evakuasi mayat dari kawah, kemudian dibawa ke RSUD Tasikamalaya," kata Pudjo.

Ia menjelaskan ciri-ciri mayat diperkirakan berusia 45 tahun, tinggi sekira 170 cm, menggunakan pakaian dan celana hitam pangsi, terdapat dua kalung tasbeh di tangan kiri.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban diduga tenggelam di kawah sejak tiga hari lalu. "Korban tenggelam di kawah Gunung Galunggung diperkirakan selama kurang lebih tiga hari," katanya.

Kepolisian setempat selanjutnya membawa korban ke RSUD Tasikmalaya untuk dilakukan visum. Selain itu, kepolisian setempat melakukan penyelidikan untuk mencari identitas diri korban serta penyebab kematian korban yang dikhawatirkan karena dibunuh. "Apakah dibunuh atau kecelakaan, yang bersangkutan naik gunung dengan siapa, group mana, asalnya darimana dan lalin-lain," kata Pudjo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini