Share

Kepercayaan Hodgson terhadap Sosok Rooney

Reza Saputra, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 6 1311661 kepercayaan-hodgson-terhadap-sosok-rooney-JwfuEzwwIG.jpg Wayne Rooney. (Foto:AFP)
A A A

LONDON – Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, masih menaruh kepercayaan terhadap striker Manchester United, Wayne Rooney. Hodgson percaya, Wazza masih menjadi sosok uang bisa menjadi andalan lini depan The Three Lions di ajang Euro 2016.

Mantan pelatih Liverpool juga senang dengan penampilan Rooney yang tengah mengalami peningkatan. Sebelumnya, Rooney sempat mendapat kritik karena dinilai mengalami kemandulan musim ini.

Bersama Setan Merah, Rooney memulai musim 2015-2016 dengan sangat buruk. Kapten Timnas Inggris itu kesempatan kesulitan mencetak gol bagi Setan Merah.

Perlahan namun pasti, Rooney mulai kembali ke penampilan terbaiknya. Ayah tiga anak ini sudah mengemas tujuh gol di ajang Premier League.

“Kami senang ia sudah jauh lebih baik. Ia adalah pemain penting, kapten kami dan pemain yang bisa diandalkan untuk Euro,” ungkap Hodgson, seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (14/2/2016). 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini