Share

TERHEBOH: Katy Perry Kencan dengan Orlando Bloom di Konser Adele

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 15 Februari 2016 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 15 33 1312026 terheboh-katy-perry-kencan-dengan-orlando-bloom-di-konser-adele-miAuXJpJUj.jpg Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES – Katy Perry dikabarkan tengah dekat dengan Orlando Bloom. Kabar inipun diperkuat dengan hadirnya Katy Perry dan Orlando Bloom di konser Adele, belum lama ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, pasangan tersebut terlihat menuju keluar pintu belakang dengan beberapa orang temannya.

Katy Perry saat itu terlihat mengenakan mantel berwarna keemasan dan dipasangkan dengan gaun turtleneck ketat. Rambut sebahu miliknya juga ditata secara alami. Ia juga mengenakan sepatu hak runcingnya.

Sementara Orlando terlihat mengenakan kaos longgar putih yang dipasangkan dengan jaket biru tua, celana jeans dan sepatu coklat.

Pasangan ini terlihat berjalan menuruni tangga secara terisah, namun sebelum masuk kedalam mobil mereka terlihat sedang berbincang.

Kencan romantis antara Katy dan Orlando nampaknya menjadi suatu hal yang canggung, karena disaat yang bersamaan, mantan suami dari Katy Perry, John Mayer juga terlihat menghadiri acara tersebut dengan seorang wanita misterius.

Tak hanya Katy Perry, Orlando Bloom, dan John Mayer yang terlihat sedang menghadiri acara tersebut. Arts lain seperti Ema Stone, Jennifer Lawrence, Woody Harrelson, Robbie Williams, dan istrinya Ayda Field, dan juga Sam Smith, juga tampak menghadiri konser Adele.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini