Share

Naksir Pria Beristri, Ingat 3 Hal Ini

Vessy Frizona, Okezone · Jum'at 29 April 2016 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 28 196 1375385 naksir-pria-beristri-ingat-3-hal-ini-xva4DQp86P.jpg Menyukai pria beristri (Foto: Sheknows)
A A A

BAGI wanita yang menyukai pria matang, akan mudah jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah. Kalau dia pria baik, maka tak akan jadi masalah.

Namun, lain halnya, jika si pria yang sudah beristri tersebut ikut-ikutan main hati, bersiaplah menghadapi drama cinta yang rumit dan menghabiskan energi. Lantas, bagaimana cara mengakhirinya? Pelajari strategi di bawah ini.

Jangan percaya dia

Walau dia berjanji akan meninggalkan istrinya dan beralih ke Anda, jangan percaya kata-katanya. Pikir balik, mungkin ketika sudah bersama Anda. Maukah Anda diselingkuhi kemudian ditinggalkan?

Terima rasa cemburu

Ketika jatuh cinta dengan pria yang sudah menikah, Anda pasti akan cemburu dengan istrinya. Maka terimalah rasa cemburu itu. Cobalah berdamai dengan kecemburuan.

Jangan salahkan diri

Bahkan, jika Anda percaya pria yang sudah menikah adalah cinta hidup Anda, jangan berpikir bahwa ada sesuatu yang salah dengan Anda, karena ia tidak akan meninggalkan istrinya. Ingat bahwa berkomitmen di hadapan Tuhan untuk setia. Demikian dikutip Allwomenstalk, Jumat (29/4/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini