Share

Tak Ingin Kekasih Bosan? Jangan Lakukan Ini

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Jum'at 29 April 2016 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 28 196 1375419 tak-ingin-kekasih-bosan-jangan-lakukan-ini-27UqpnFjYC.jpg Pasangan kekasih (Foto: Stellarbridge)
A A A

TAK hanya wanita, lelaki pun gemar mengecek smartphone-nya apalagi bila sedang dalam sebuah hubungan. Tetapi, perlu diketahui ada beberapa hal yang dibenci pria ketika texting dengan wanita. Apa saja? Berikut ulasannya.

Meneror pesan meski sedang sibuk

Ketika pria Anda sedang sibuk dia akan merasa sangat jengkel jika Anda mengirimi serentetan pesan yang tak masuk akal seperti menanyakan warna lipstik apa yang bagus untuk dikenakan dan lain-lain. Ini akan mengganggunya dan pria tak akan pernah suka bila diganggu ketika kerja.

Tak menghiraukan pesannya

Wanita biasanya sering mengirim pesan untuk meminta pendapat kekasihnya, namun setelah itu usulannya pun juga tak dianggap. Ini yang paling dibenci pria, jika Anda meminta pendapatnya maka jalankan.

Selalu menanyakan penampilan

Mungkin pria tidak kesal atau lantas membenci bila kekasihnya begini. Tetapi, ini pertanyaan yang sangat tidak penting jadilah wanita yang mempunyai kepercayaan diri. Demikian dilansir Boldsky, Jumat (29/4/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini