Share

Moluska Siap Ramaikan Industri Musik Tanah Air

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 29 April 2016 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 28 205 1375591 moluska-siap-ramaikan-industri-musik-tanah-air-XY0OjNzwK8.jpg Moluska (Foto: Yoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Band beraliran british-pop (britpop) bernama Moluska resmi meluncurkan mini album perdana mereka yang bertajuk "Tata Surya". Vokalis band Moluska, Surya, menjelaskan tentang makna nama tata surya dalam mini-album perdana mereka tersebut. Surya mengibaratkan karya-karya yang dilahirkan oleh Moluska ini memiliki arti yang luas layaknya tata surya.

"Kenapa tata surya? Karena tata surya kan luas dan memiliki banyak planet, itu seperti musik kita yang selalu berinovasi dan memiliki arti luas," papar Surya saat jumpa pers di kawasan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam mini album perdananya ini, Moluska mengusung single bertajuk Cinta Dari Surga sebagai single andalan mereka. Dijelaskan pula oleh Surya, pemilihan single Cinta Dari Surga sebagai single andalan Moluska dalam album ini didasarkan pada kesepakatan seluruh personel band yang pernah mengikuti ajang Rising Star Indonesia ini. Mereka beranggapan bahwa lagu Cinta Dari Surga ini dapat mewakili kelima lagu lain yang terdapat dalam album "Tata Surya".

"Kenapa lagu (Cinta Dari Surga) ini jadi andalan karena lagu ini mewakili segala yang ada di mini album ini. Lagu Cinta Dari Surga ini Moluska banget, mewakili kita banget," terang Surya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini