Share

Marsha Timothy Bangga Jadi Istri Vino G Bastian

Raynaldi Wahyu, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 28 33 1375081 marsha-timothy-bangga-jadi-istri-vino-g-bastian-WVJ77i9a9E.jpg Marsha Timothy (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Marsha Timothy mengaku bangga memiliki suami seperti Vino G Bastian. Selain sama-sama menjalani karier sebagai pekerja seni, Vino begitu memahaminya.

Menurut Marsha, Vino adalah sosok suami dan ayah yang baik. Keduanya pun kompak untuk mengalah jika diantara mereka harus menjalani proses syuting.

"Saya bersyukur punya suami yang tanpa diminta dia sudah tau, saya syuting dia kurangin jadwal," ungkap Marsha saat ditemui di Institut Francais Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Marsha tidak ingin Jizzy terlepas dari perhatian dan kasih sayang orangtua. Harus ada yang mengalah masalah waktu untuk menemani Jizzy. Dan Agustus mendatang saat Marsha akan jalani syuting film terbaru di Sumba, NTT, ia akan membawa anak dan Vino.

"Kita enggak mau sama-sama bentrok dan enggak ada yang nemenin anak. Dan ini (ke Sumba) pas dia (Vino) selesai produksi film," ujar Marsha.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini