Share

Fabregas: Musim yang Mengecewakan

Daniel Setiawan, Okezone · Jum'at 29 April 2016 04:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 28 45 1375600 fabregas-musim-yang-mengecewakan-4VHg1gjBrh.jpg Cesc Fabregas (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Pilar Chelsea, Cesc Fabregas, mengakui jika Chelsea mengalami musim yang mengecewakan. Bahkan dirinya menyesali kegagalan untuk tampil di Liga Champions untuk kali pertama selama kariernya di sepakbola.

Musim ini memang bak bencana untuk Chelsea. Sejak awal musim performa juara bertahan Premier League tersebut sudah tertatih-tatih. Alhasil, saat ini mereka kesulitan untuk merangsek naik ke zona Eropa.

Bahkan performa buruk tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut membuat pelatih mereka, Jose Mourinho, pada saat itu harus mengalami pemecatan. Di tangan caretaker Guus Hiddink performa Chelsea sedikit membaik.

“Ini adalah musim yang mengecewakan. Ini akan jadi pertama kalinya saya tidak bermain di ajang Liga Champions,” tegas Fabregas seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (29/4/2016).

“Kamia ingin tampil lebih menyerang. Liverpool mendapatkan sesuatu bersama Jurgen Klopp, dan Manchester City juga akan semakin kuat bersama Pep Guardiola,” tuntasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini