Share

Kolombia Optimistis Dulang Sukses di Copa America Centenario

Daniel Setiawan, Okezone · Jum'at 29 April 2016 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 28 51 1375592 kolombia-optimistis-dulang-sukses-di-copa-america-centenario-jaG6mAs8Yx.jpg Radamel Falcao (Foto: Guardian)
A A A

LONDON – Copa America Centenario akan dimulai dua bulan lagi, para pemain yang akan mabil bagian pun sudah melakukan persiapan. Salah satunya adalah bintang Kolombia, Radamel Falcao. Pemain yang kini berseragam Chelsea optimistis timnya bisa mendulang sukses.

Amerika Serikat menjadi tuan rumah ajang Copa America Centenario yang akan diadakan pada 3 hingga 26 Juni 2016. Total negara yang akan berkompetisi nanti ada 16 dari dua konfederasi (CONMEBOL dan CONCACAF). Sebanyak 10 kota akan jadi tuan rumah perhelatan nanti.

“Kolombia selalu masuk kelapangan dengan keinginan untuk menang. Para pemain dan staf kepelatihan memiliki keinginan untuk meraih trofi juara,” ujar Falcao seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (29/4/2016).

Falcao menambahkan, tim berjuluk Los Cafeteros tersebut telah mengalami perkembangan dan kemajuan dalam hal performa dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnya hal itu akan sangat penting untuk para generasi penerus.

“Tim berkembang dan mengalami kemajuan selama beberapa tahun. Hal itu sangat penting untuk generasi saat ini dan mendatang dalam hal untuk mencapai kesuksesan,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini