Share

Bentley GT V8 S Resmi Mengaspal di Indonesia

Pius Mali, Okezone · Jum'at 29 April 2016 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 15 1375943 bentley-gt-v8-s-resmi-mengaspal-di-indonesia-HZVjJnYVbx.jpg GAD luncurkan Bentley Continental GT V8 S di Sentul (Foto: Pius/Okezone)

BOGOR - PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek (APM) Bentley di Indonesia memperkenalkan model Continental GT V8 S. Mobil mewah ini melengkapi line up Continental GT yang dijual di Indonesia.

Chief Operating Officer PT GAD Roland Staehler mengatakan, Bentley Continental merupakan grand tourer berperforma tinggi. Selain itu memiliki ruang kabin yang lapang dan sentuhan hand made pada beberapa komponen di interior. Mobil ini juga diklaim memiliki kemampuan berkendara yang  mumpuni di berbagai kondisi jalan dengan teknologi penggerak empat rodanya. 

"Varian ini akan semakin mempertegas sisi sporty dari merek Bentley yang kental dengan aspek kemewahan serta craftmanship dari setiap produknya," ujar Roland di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/4/2016).

Bentley Continental GT V8 S mengusung mesin 4,0 liter, twin turbocharged direct injection, V8, dengan sistem deaktifasi silinder. Mesin mampu menghasilkan tenaga 521 bhp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimum 680 nm di putaran 1.700 rpm.

Mesin dikombinasikan sistem transmisi ZF delapan percepatan otomatis quickshift, block shifting, serta model column mounted paddleshift.

Kabin Continental GT V8 S terasa mewah dengan pelapis kulit softtouch, aksen kayu, panel krom, dan karpet wol hasil buatan tangan di pabrik Bentley, Crewe, Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini