Share

Modifikasi Mercedes Benz V-Class, Eksterior Seram & Interior Mewah

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 30 April 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 15 1376632 modifikasi-mercedes-benz-v-class-eksterior-seram-interior-mewah-ty8UdJfzRY.jpg Mercedes Benz V-Class (Paultan)

BERLIN - Rumah desain Larte Design berkolaborasi dengan rumah modifikasi Klasse Cars untuk menciptakan suasana berbeda di mobil Mercedes Benz V-Class. Keduanya mempunyai tugas masing-masing dalam merombak multi purpose vehicle (MPV) itu sehingga menjadi Sebuah "istana di atas roda" atau mereka menyebutnya Black Crystal.

Dilaporkan Paultan, Klasse Cars mendapat kesempatan untuk make over interior dengan menganti pembungkus jok bawaan pabrikan dengan bahan dari kulit berkualitas bewarna krem dan coklat. Semakin terlihat mewah dengan sentuhan aksen marmer di dinding samping dan bahan premium lainnya. Tidak hanya itu, Klasse Cars juga menambahkan minibar, sistem komunikasi canggih, pencahayaan dan sistem hiburan.

Melihat tampilan eksteriornya cukup berbeda bila dibandingkan dengan interior. Tampangnya cukup seram apalagi seluruh bodinya diberi sentuhan warna hitam. Sebuah bodi kit ditambahkan di sini, bumper depan dan belakang terbuat dari bahan komposit dan di hiasi dengan aksen serat karbon.

Sementara itu, Larte Design bekerja pada sektor pencahayaan di eksterior. Beberapa di antaranya seperti lampu kabut, dan lampu senja LED yang menjadi desain baru bagi V-Class.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini