Share

Sportcar Tampang Gahar, Penantang Tesla Model S

Mufrod, Okezone · Sabtu 30 April 2016 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 15 1376643 sportcar-tampang-gahar-penantang-tesla-model-s-PzmmajagP7.jpg Mobil listrik Luce (Foto: Motor1)

TURIN - Produsen Italdesign anak perusahaan Lamborghini memperkenalkan sportcar bertenaga listrik bernama Luce. Model ini akan menjadi pesaing dari Tesla MOdel S.

Meski secara tampilan mobil asli Italia ini jauh lebih sporti dari Tesla Model S, Luce akan menjadi pilihan bagi pecinta kendaraan sport.

Desain lampu LED dibuat sipit dengan tampilan depan tanpa grille, bagian depan justru digunakan untuk saluran udara. Spoiler bagian bawa terdapat rangka besi yang tidak diketahui fungsi utamanya.

Lekuk garis bodi yang mendominasi, dirancang untuk memperkuat kesan sporti Luce secara keseluruhan. Mobil sport listrik ini juga dibekali dengan roda berdiameter besar 20 inchi.

Seperti dikutip dari Motor1, untuk sektor pacunya, Luce memiliki tenaga besar 288 hp yang dihasilkan dari motor listriknya. Sedangkan besaran torsinya mencapai 288 nm. Untuk sekali pengisian baterai Luce diklaim mampu menempuh jarak 340 kilometer, lebih pendek dibanding Tesla Model S yang hanya mampu menempuh jarak 487 km.

Rencananya Luce akan diperkenalkan dalam ajang Turin Motor Show yang berlangsung pada 8-12 Juni mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini