Share

FOTO: Usai Melahirkan, Bahagianya Laura Basuki Bisa Pakai Jins

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 29 April 2016 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 194 1375938 foto-usai-melahirkan-bahagianya-laura-basuki-bisa-pakai-jins-pTAuASYs8Q.jpg Laura Basuki bahagia bisa pakai celana jins habis melahirkan (Foto: Instagram)
A A A

TIDAK semua perempuan usai melahirkan memiliki bentuk tubuh langsing, apalagi bisa memakai celana jins. Namun, ini berbeda dengan pengalaman Laura Basuki.

Hamil dan melahirkan tentunya membawa perubahan fisik bagi perempuan. Ada yang bobot tubuhnya menjadi bertambah walau setelah melahirkan, ada juga yang langsung kembali ke bentuk tubuh semula.

Keberuntungan akan kembalinya bentuk tubuh seperti sebelum hamil, tampaknya menjadi salah satu impian aktris cantik Laura Basuki. Ibu muda satu ini memang baru saja melahirkan putra pertamanya sekira tiga bulan lalu. Namun, tubuhnya tidak terlalu mengalami perubahan yang drastis dan terlihat tetap langsing.

Hal ini terlihat lewat unggahan foto selfie seluruh badan dirinya yang diunggah ke akun Instagram (laurabas). Terlihat dalam foto berwarna hitam putih itu, tubuh langsing ideal Laura dibalut tank top warna hitam dan celana jins.

Kebahagiaan Laura sudah bisa kembali mengenakan tank top dan celana jins seperti sedia kala ini, diungkapkan perempuan blasteran Thailand ini dengan caption bertuliskan, "Yaaaay I can finally wear my jeans. (Yes, akhirnya bisa mengenakan celana jins aku).”

Walau baru saja melahirkan, tubuh langsing ideal Laura benar-benar membuat iri perempuan lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini