Share

Hentikan Cuci Muka Pakai Scrub, Ini Alasannya!

Tentry Yudvi, Okezone · Sabtu 30 April 2016 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 194 1376574 hentikan-cuci-muka-pakai-scrub-ini-alasannya-kZittbnoBg.jpg Hentikan cuci muka dengan scrub (Foto: Livestrong)
A A A

SAAT Anda tengah dilanda wabah jerawat, pasti Anda langsung mencari produk anti jerawat yang terbaik terutama untuk cleanser. Tapi, jika Anda salah memilih produk yang tidak tepat dengan kulit Anda ini malah menghancurkan wajah.

Seorang dermatologist, Christie Kidd yang merawat jerawat model papan atas Kendall Jenner mengungkapkan, salah produk dapat merusak jerawat lebih parah dan juga wajah menjadi pecah-pecah.

Christie memiliki kiat khusus untuk menghilangkan jerawat, yakni dengan memperhatikan cara membersihkan wajah.

" Saya tidak pernah meminta Kendall untuk membersihkan wajahnya dengan sesuatu yang kasar, tidak dengan scrub dan brush, atau handuk. Saya hanya menyuruhnya untuk membersihkan dengan tangan," jelas Christie sebagaimana dilansir Popsugar, Jumat (29/4/2016).

Menurutnya sesuatu yang kasar dapat merusak kulit dan menyebabkan kemerahan. Inilah yang menbuat wajah tidak boleh dipakaikan produk yang kasar.

" Sesuatu yang kasar seperti brush dan scrub dapat menyebabkan kulit pecah-pecah dan membuat kulit semakin memburuk," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini