Share

3 Pertanyaan Penentu Jodoh Anda Kelak

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Jum'at 29 April 2016 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 196 1376295 3-pertanyaan-penentu-jodoh-anda-kelak-lIUA3Kll0M.jpg Pasangan kekasih (Foto: Boldsky)
A A A

MENCARI pasangan hidup yang tepat tak bisa dengan waktu semalam. Ada beberapa hal yang bisa dinilai dari kecocokan masing-masing ketika menjalin hubungan sebelum menikah. Agar diri semakin mantap, tanyakan tiga hal ini pada pasangan Anda.

Apakah masih berhubungan dengan masa lalu

Apabila sedang dijodohkan, Anda harus mengajukan pertanyaan ini. Ya, bisa saja calon Anda masih mempunyai rasa dengan mantannya dan ini berpotensi membawa pertengkaran rumah tangga.

Apakah menderita suatu penyakit atau kecanduan

Mengingat Anda tak hanya satu atau dua hari hidup bersamanya, jadi dirasa perlu untuk mengetahui dia mempunyai tubuh yang sehat atau tidak. Ini juga akan berpengaruh pada masa depan anak-anak Anda, jadi pikirkan baik-baik.

Di mana akan tinggal

Ini pertanyaan yang akan memengaruhi kesejahteraan Anda. Jadi, penting untuk mengetahui setelah menikah, Anda dan pasangan akan tinggal di mana. Pindah atau menetap di rumah orangtua. Demikian dilansir Boldsky, Jumat (29/4/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini