Share

Intip Gaya Wanita saat Lakukan Perselingkuhan

Vessy Frizona, Okezone · Jum'at 29 April 2016 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 196 1376314 intip-gaya-wanita-saat-lakukan-perselingkuhan-C1hI51JppU.jpg Perselingkuhan (Foto: Lifehacks)
A A A

STEREOTIP yang berkembang di masyarakat adalah bahwa pria tukang selingkuh, bukan wanita. Tapi, apakah benar begitu?

Wanita dan pria sebenarnya makhluk yang sama. Mereka tidak sempurna, maka sangat mungkin jika wanita juga selingkuh. Untuk itu, inilah gaya yang menunjukkan kalau wanita diam-diam selingkuh.

Tak perhatian lagi

Wanita itu seperti kabel. Mereka peduli segala hal kecil tentang pria yang sedang berhubungan dengannya. Mereka menghitung berapa kali kekasih menelefonnya, dia marah kalau kekasih lupa annyversary. Nah, jika wanita sudah tak peduli lagi, maka tak salah bila pria curiga dengan perubahannya.

Penampilan berubah

Ingatkan, saat masih awal pacaran? Wanita tampil menakjubkan setiap kencan. Tapi setelah menikah dan punya anak dia biasa-biasa saja. Setelah itu, tiba-tiba wanita kembali tampil 'wah'. Kalau sudah begini, mungkin dia sedang mencari perhatian pria lain.

Pakaian dalam baru

Wanita yang tiba-tiba rajin pergi keluar membeli pakaian dalam baru, itu karena merasa lebih seksi. Sama halnya dengan memakai make-up atau parfum baru, ada indikasi jatuh cinta. Demikian dilansir Puamore, Jumat (29/4/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini