Share

Mendapati Suami Egois, Istri Segera Lakukan Ini

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Sabtu 30 April 2016 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 196 1376427 mendapati-suami-egois-istri-segera-lakukan-ini-7mOIhUTn4Z.jpg Pasutri (Foto: Google)
A A A

SIAPA yang tak kesal menghadapi orang egois? Mereka hanya mementingkan diri sendiri tanpa berempati pada orang lain. Namun, bagaimana bila orang tersebut adalah suami Anda sendiri? Temukan jawaban untuk menanganinya dari ulasan berikut ini.

Beri pujian

Suami yang egois biasanya jarang membantu istri. Jika Anda butuh bantuannya, minta dengan pujian. Seperti, ketika ingin taman depan rumah Anda rapi dan asri, "Ayo sayang, kalau kamu bantu aku pasti tetangga melihat kamu suami yang rajin dan keren".

Temukan akar permasalahan

Pria juga bisa merasa insecure. Mungkin sebab dia menjadi suami yang egois karena ada beberapa hal yang mengancam, seperti pekerjaan yang sedang bermasalah.

Konsultasikan dengan keluarga atau teman terpercaya

Konsultasi dengan keluarga atau teman bisa membantu menangani suami. Mereka juga mungkin dapat memberitahu apakah ini memang karakteristiknya sedari dulu atau tidak. Tanyakan teman-teman dan kerabat apa yang telah mereka lakukan di masa lalu untuk menangani suami Anda. Mereka mungkin memiliki pengalaman yang lebih dari Anda. Demikian dilansir Wikihow, Sabtu (30/4/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini