Share

Hapus Depresi Menanti Jodoh dengan Cara Ini

Vessy Frizona, Okezone · Sabtu 30 April 2016 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 196 1376444 hapus-depresi-menanti-jodoh-dengan-cara-ini-6akaM1cs2X.jpg Pasangan kekasih (Foto: Gettyimages)
A A A

SEMUA orang pasti akan bertemu jodohnya. Namun, dalam penantian panjang membuat orang tak sabar, sehingga timbulah depresi. Bila Anda lelah menanti jodoh, jangan menyerah. Atasi depresi dengan cara di bawah ini.

Sadar hidup bukan dongeng

Hidup ini tak seromantis cerita novel. Di mana Anda selalu bertemu orang yang tepat dan sesuai harapan. Hidup lebih rumit dari cerita novel, jadi bersabarlah.

Pikir, ada orang di luar sana menanti

Pemikiran bahwa ada seseorang yang diciptakan untuk mendampingi Anda dalam hidup itu sangat tepat. Tapi jika berpikir bahwa Anda satu-satunya yang diciptakan untuk seseorang, itu salah. Ada banyak orang yang menjadi pasangan kedua.

Jodoh belum tentu partner

Jodoh bukan berarti pacar yang selama ini menemani atau Anda harapkan. Jadi bersiaplah menerima kejutan siapa yang akan menjadi jodoh Anda. Demikian dilansir Allwomenstalk, Sabtu (30/4/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini