Share

Pertanda Seseorang Jatuh Cinta dengan Teman Kantor

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Senin 02 Mei 2016 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 196 1376514 pertanda-seseorang-jatuh-cinta-dengan-teman-kantor-q9dfJrHNOM.jpg Jatuh cinta dengan rekan kerja (Foto: Boldsky)
A A A

TAK ada yang bisa menghindari panah cinta bila memang sudah waktunya hati Anda terpanah. Tak mengenal dengan siapa, waktu, dan tempat, termasuk dalam dunia kerja. Anda bisa saja terlibat ‘cinta lokasi’ dengan rekan kerja sekantor. Lantas, bagaimana tanda-tandanya? Simak ulasan berikut ini.

Pertama, Anda hanya mengandalkan dia seorang di kantor untuk sebagian besar kebutuhan Anda. Dari pekerjaan-pekerjaan kecil hingga yang besar Anda selalu mencarinya untuk dimintai bantuan. Anda menghabiskan sebagian besar waktu dengan orang tersebut.

Kedua, Anda cenderung memiliki percakapan yang lebih dalam dengan dia tentang kehidupan pribadi Anda secara umum. Anda tidak pernah ragu untuk berbagi sesuatu tentang hidup Anda dengan orang tersebut.

Ketiga, Anda merasa bebas untuk jujur dengan orang itu. Tak ada batasan. Bahkan, jika Anda harus mengkritik orang itu, Anda tidak akan berpikir dua kali, Anda berdua saling memahami. Demikian dilansir Boldsky, Senin (2/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini