Share

TOP FAMILY 5: Pria Single Paling Suka Nikmati Hal seperti Ini

Vessy Frizona, Okezone · Sabtu 30 April 2016 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 196 1376558 top-family-5-pria-single-paling-suka-nikmati-hal-seperti-ini-Xv2vAwVFam.jpg Pria single (Foto: Collegefocus)
A A A

NASIB pria dan wanita dalam hal pernikahan memang berbeda. Lingkungan masyarakat tampaknya 'peduli' dengan status wanita dewasa yang masih single. Sementara, status pria luput dari pembicaraan.

Mungkin itulah sebabnya pria tidak 'dikejar-kejar' batas waktu menikah. Berikut ini alasan lain pria betah membujang.

Bebas menggoda wanita lain

Pernikahan pasti membatasi ruang gerak seseorang berhubungan dengan lawan jenis. Maka di sinilah letak nikmatnya membujang. Pria bebas menggoda wanita lain yang mereka mau tanpa memikirkan perasaan istri jika sudah menikah.

Bebas pergi sesuka hati

Apalagi yang lebih nikmat di dunia selain bisa pergi sesuka hati. Memikirkan istri, anak, dan tanggung jawab lain dalam keluarga membuat pria menunda pernikahan. Pernikahan dianggap hanya akan menghancurkan kebebasan mereka menikmati hidup.

Bebas menggunakan uang sendiri

Menafkahi keluarga adalah tanggung jawab pria sebagai kepala keluarga. Bagaimana pria bisa menggunakan uang mereka sesuka hati bila sudah menikah? Maka, sebelum itu terjadi pria akan memuaskan diri mereka sendiri. Demikian dilansir Allwomenstalk, Sabtu (30/4/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini