Share

Calvin Harris & Rihanna Kembali Reuni

Rima Wahyuningrum, Okezone · Jum'at 29 April 2016 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 205 1375766 calvin-harris-rihanna-kembali-reuni-zXLMkT3sCy.jpg Rihanna dan Calvin Harris (Foto: Billboard)
A A A

LOS ANGELES – Calvin Harris dan Rihanna nampaknya ingin kembali mencetak kesuksesan bersama lewat kolabroasi terbaru mereka. Pasalnya, pada hari ini Jumat (29/4/2016) keduanya merilis single terbaru yang diberi judul This Is What You Came For.

Dilansir Aceshowbiz, kabar kolaborasi mereka sebelumnya telah diumumkan oleh kekasih Taylor Swift tersebut di akun Instagram miliknya. Dengan mengunggah sebuah foto cover art dari lagu itu, ia menulis dengan singkat sambil menyebut akun Rihana berbunyi, “APRIL 29 @badgirlriri.”

#ThisIsWhatYouCameFor APRIL 29 ⚡️

A video posted by Calvin Harris (@calvinharris) on


Tepat di hari perilisan, keduanya mempromosikan single tersebut di akun Instagram masing-masing dengan menggunakan tagar #THISISWHATYOUCAMEFOR.

Sebelumnya, Calvin dan Rihanna pernah merilis single kolaborasi berjudul We Found Love di tahun 2011 dan mencetak hits di beberapa tangga lagu dan negara. Tak ada yang tahu apakah pada lagu kali ini akan mendulang kesuksesan serupa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini