Share

Pasha Nangis Cerita soal Ungu

Raynaldi Wahyu, Okezone · Jum'at 29 April 2016 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 205 1375939 pasha-nangis-cerita-soal-ungu-EmnFMz9jsw.jpg Pasha Ungu (Foto: Arif/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasha meneteskan air mata saat bercerita tentang awal karier Ungu. Ketika itu, Pasha hadir di atas panggung bersama personel Ungu lain dan Rossa.

Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini menegaskan jika tidak ada rahasia di antara tiap personel, Makki (bass), Rowman (drum), Enda dan Onci (gitar). Tidak ada yang ditutupi dari mereka dari awal merintis karir di belantika musik Tanah Air.

"Di dalam Ungu itu ehm, enggak ada kepura-puraan, ya kita real. Karena kita dari susah banget. Ungu itu dari susah banget," ungkap Pasha seraya menangis di atas panggung, Kamis (28/4/2016).

Sambil tersedu sedan, Pasha melanjutkan ceritanya dan kebanggaannya terlibat dal band Ungu. Menurut Pasha, perjuangan para personel kini sudah membuahkan hasil. Kebersamaan adalah kunci kesuksesan band yang terkenal lewat single Laguku ini.. 

"Sampai hari ini kita dikenal band papan atas, vokalis ternama, tidak bisa dibandingkan dengan kebersamaan saya. Harga itu kebersamaan dengan Ungu yang paling berharga," papar Pasha.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini